MENANTANG AIR: Sejumlah wisatawan saat mencoba tantangan derasnya sungai dalam permainan arung jeramm di Cisadane Bogor yang kerap menjadi lokasi kunjungan baik lokal maupun mancanegara.

Wisatawan Reaktif Covid-19, Sebanyak 67 Orang Tunggu Hasil Swab Test

BOGOR – Sebanyak 67 orang wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata di kawasan Cianjur dan Puncak Bogor ditemukan reaktif virus korona. Jumlah tersebut hasil dari pemeriksaan sejak Sabtu (20/6) terhadap 1.106 orang dan 32 orang dinyatakan reaktif. Pemeriksaan tersebut dilakukan di lima titik pertama di kawasan Sagar Alam, Cianjur, dan Keempatnya di kawasan Puncak Bogor

Dilanjutkan pada Minggu (21/6) sebanyak 35 orang dari 434 orang yang diperiksa dinyatakn reaktif, khususnya di lokasi di Taman Wisata Matahari, Kawasan Puncak Bogor.

Koordinator Sub Divisi Pengendalian Massa dan Penegakan Aturan Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan, dua hari ini telah dilakukan rapid test terhadap pengunjung wisata dan pengendara yang melewati kawasan Bogor dan Cianjur.

Check Also

Peta Sebaran Masih Gelap, Pemprov Gencar Tes Masif Keluarga ASN

BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mel­alui Gugus Tugas Perce­patan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat (GT­PP Jabar) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *