MAKIN SOLID : Duet penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai diyakini bisa mencuri angka tiga poin saat menghadapi Mitra Kukar.

Persib Andalkan Dua Penyerang

BANDUNG– Persib Bandung akan kembali mengandalkan duet penyerang Jonathan Bauman-Patrich Wanggai saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat (10/8). Hal itu karena penyerang utama Ezechiel N’Douassel masih absen lantaran kembali mendapat skorsing dua laga dari Komdis PSSI.

Meski tanpa Aliando – sapaan bobotoh untuk Ezechiel, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tak merasa khawatir. Sebab, duet Bauman-Wanggai mampu tampil gemilang. Duet ini sudah menghasilkan lima gol dari dua laga terakhir. Wanggai yang baru bergabung pada putaran kedua mampu tampil ciamik dengan membukukan tiga gol dari dua laga.

“Kami sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di kandang Mitra Kukar. Mereka telah menjalani persiapan dengan sangat baik,” ujar Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga lega karena dua pemain penting yakni Bojan Malisic dan Hariono kembali bisa dimainkan. Keduanya sudah lepas dari sanksi Komdis PSSI.

“Kabar yang sangat baik. Bojan dan Hariono dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain,” pungkas eks juru racik Johor Darul Ta’zim tersebut.

Kembalinya Malisic dan Hariono jelas menjadi kabar baik. Maklum saja, Mitra Kukar bukan lawan sembarangan. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu, Naga Mekes kini ditukangi pelatih kenyang pengalaman, Rahmad Darmawan.

Mitra Kukar sendiri selalu garang saat bermain di kandang sendiri. Mereka memiliki penyerang liat dan tajam pada diri Fernando Rodriguez Ortega. Striker asal Spanyol itu punya kelebihan dalam hal adu fisik dan duel-duel udara.

Tampilnya Malisic jelas kabar menggembirakan. Dia adalah bek yang tanpa kompromi dan memiliki permainan ‘keras’. Malisic diplot untuk meredam agresivitas Fernando Rodriguez.

Laga di Stadion Aji Imbut menjadi salah satu ujian Persib untuk terus kokoh di puncak klasemen. Kemenangan tentunya akan semakin membuat Maung Bandung berada di jalur terdepan dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Laga ini tak akan mudah karena Mitra Kukar punya tekad membalas dendam setelah pada pertemuan pertama kalah di kandang Persib.

Check Also

Usulkan Helikopter untuk Gubernur

BANDUNG – Untuk mempermudah akses ke daerah yang terdampak bencana, DPRD Provinsi Jawa Barat mengusulkan kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *