Mantan Bupati Terseret Bancakan Korupsi Pariwisata

INDRAMAYU – Tujuh proyek pariwisata di Kabupaten Indramayu menjadi bancakan korupsi yang merugikan negara hingga miliaran rupiah menyeret mantan Bupati Indramayu, Anna Sophanah. Hal itu terlihat dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejaksanaan Negeri Indramayu, Rabu (29/7).

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Indramayu, Iyus Zatnika mengatakan, dipanggilnya Anna Sophanah dalam rangka menggali informasi terkait dugaan tersebut.

“Sementara ini kami masih melakukan pengembangan mungkin intinya memang betul yang bersangkutan kita panggil tapi untuk klarifikasi belum menjadi saksi,” ujar dia, kemarin.

Iyus Zatnika menyampaikan, dipanggilnya Anna Sophanah yang sekaligus istri Mantan Bupati Indramayu sebelumnya Irianto MS Syafiuddin atau Yance karena yang bersangkutan masih menjabat sebagai bupati saat dugaan kasus tersebut terendus.

Disebutkan Iyus, kasus dugaan korupsi ini sudah terjadi sejak 2017 lalu sampai dengan sekarang. Kasus tersebut terkait retribusi tiket masuk objek wisata yang tidak jelas aliran dananya dan adanya temuan pengelolaan pihak ketiga yang tidak sesuai ketentuan.

Check Also

Per Kelurahan Dijatah 8.000 Vaksin, Sasaran Penerima Usia 18-59 Tahun

BEKASI– Uji coba vaksin di Provinsi Jawa Barat telah memasuki fase ketiga. Berkaitan dengan hal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *