KURANG MAKSIMAL: Bek Persib Jupe mengakui jika penampilannya belum maksimal seperti melawan Tira Persikabo dan Madura United dengan skor imbang.

Jupe Akui Permainan Persib Belum Maksimal

BANDUNG– Persib Bandung harus rela kehilangan empat poin dalam dua laga kandang secara berturut-turut. Mereka bermain imbang melawan Tira Persikabo dan Madura United.

Bek Persib, Achmad Jufriyanto tidak menampik jika pencapaian Persib tersebut kurang memuaskan. Namun pemain yang akrab disapa Jupe ini mengajak seluruh elemen untuk memberikan dukungan bagi Pangeran Biru.

“Banyak yang sangka mungkin ini akhir semuanya. Dua kali imbang dan sekali menang di kandang mungkin bukan pencapaian yang bagus. Ada beberapa pemain yang bahkan pernah alami situasi lebih buruk atau bagus dari ini,” kata Jupe dikutip laman resmi klub, kemarin.

Jupe juga menilai Persib masih mempunyai banyak kesempatan untuk bisa memenagkan pertandingan. Apalagi kompetisi pun baru berjalan empat pekan.

Mantan pemain Sriwijaya FC inipun bertekad untuk bangkit dan siap mentap laga-laga di depan.

“Ini baru empat pertandingan dan kita masih punya beberapa pertandingan di depan. Pemain tetap dalam satu tujuan, bekerja keras dan berjuang untuk tim,” tegas pemain yang musim lalu memperkuat Kuala Lumpur FA, Malaysia. (bbs/drx)

Sumber:Jabarekspres

Check Also

Menang Harga Mati Tiga Pemain Pilar Persib Dipastikan Absen

BANDUNG – Laga lanjutan Liga Shopie antara Persib Bandung dan Kalteng Putra pada Selasa (16/7) diprediksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *