CIMAHI– Pedangdut Nella Kharisma hadir untuk memeriahkan acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 pada Sabtu – Minggu, 6 – 7 Juli lalu di Lapangan Brigif Kota Cimahi. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Yamaha.

Chief DDS 2 Yamaha Jawa Barat Johanne menyatakan, acara hiburan ini dilaksanakan untuk memanjakan konsumen setia Yamaha salah satunya dengan menghadirkan pedangdut yang saat ini tengah hits.

“Nella Kharisma sebagai bintang tamu bukan tanpa alasan karena kebanyakan dari konsumen Yamaha merupakan fans dari Nella Kharisma,” katanya di Cimahi.

Dia menambahkan, dalam acara BYMS ini tak hanya menyediakan panggung hiburan saja, namun dilengkapi dengan pelayanan service motor gratis serta ada banyak diskon seperti potong angsuran, dan juga sparepart.

“Kami berikan apresiasi kepada konsumen dalam bentuk service gratis, ada pertunjukan kesenian tradisi dari Jawa Barat dan ada banyak program diskon lainnya, ini semua untuk konsumen kami,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Sales Yamaha Jawa Barat Fitri Agustadi P mengatakan, melalui acara seperti ini diharapkan bisa lebih mendekatkan Yamaha dengan konsumen. Bukan hanya itu, ini juga sebagai alat promosi memperkenalkan sejumlah produk Yamaha.

“Dengan ini kami ingin mendekatkan bersama masyarakat, serta semakin bisa dikenal lebih baik di Cimahi maupun di Kota Bandung serta Jawa Barat,” katanya.

Selama dua hari ini, pihaknya memberikan diskon bagi setiap pembelian motor Yamaha mulai dari jenis motor yang sudah ada maupun yang jenis baru.

“Hampir semua motor Yamaha diberlakukan diskon selama dua hari ini baik dari tipe yang sudah ada, diskonnya bervariasi tergantung jenis motonya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *