FOKUS PENYEMBUHAN: Kondisi Ezechiel N’douassel saat ini dipastikan tak begitu parah dan diprediksi akan kembali bermain dalam laga selanjutnya.

BANDUNG– Kondisi Ezechiel N’douassel saat ini dipastikan tak begitu parah. Sehingga dalam waktu dekat bisa kembali bermain. Hal itu disampaikan Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Sang striker ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan Andik Rendika Rama hingga dilarikan ke rumah sakit. Tapi dari hasil pemeriksaan tak ada cedera parah yang dialami pemain asal Chad tersebut.

“Kemarin dia dibawa ke rumah sakit untuk dipastikan takut ada fraktur atau ada dislokasi sebelum kembali ke tempatnya. Tapi Alhamdulillah dari hasil foto x-ray baik tapi ia masih merasa nyeri dan ada sedikit memar di bagian bahu sebelah kanannya,” kata Rafi, Senin (24/6) dilansir simamaung.com.

Cedera bahu karena salah tumpuan saat terjatuh sempat menimpa Jonatan Bauman musim lalu. Tetapi Rafi menyebut ada perbedaan antara cedera yang dialami Ezechiel dengan Bauman sebab tidak ada fraktur di ligament-nya. Untuk itu dia menilai cedera Eze tidak terlalu parah dan waktu pemulihannya cepat.

Peluang bagi Eze kembali merumput di pekan depan pun terbuka. “Untuk lawan nanti saya observasi di hari ini sama besok tapi kemungkinan besar untuk minggu Insya Allah bisa. Karena hasil pemeriksaan x-ray dan keluhannya juga berkurang,” jelasnya.

Rafi juga terus memantau kondisi Ezechiel meskipun cuma lewat sambungan telepon. Kabar terbaru yang diterimanya adalah rasa nyeri yang dialami sang pemain terus berkurang. Besar harapan cedera bahu mesin gol Persib itu bisa cepat pulih dan membuat dirinya bisa diturunkan melawan Bhayangkara FC.

“Tadi juga saya sudah kontak telepon dia kira-kira menanyakan juga. Hari ini jauh lebih baik dari yang kemarin pas kejadian jadi kalau dikira-kira untuk hari Minggu bisa,” tandas Rafi. (bbs/drx)

Sumber:Jabarekspres

Check Also

Menang Harga Mati Tiga Pemain Pilar Persib Dipastikan Absen

BANDUNG – Laga lanjutan Liga Shopie antara Persib Bandung dan Kalteng Putra pada Selasa (16/7) diprediksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *